Beranda | Artikel
Sepak-terjang Syiah dari Masa ke Masa (Ustadz DR Ali Musri Semjan Putra, M.A.)
Sabtu, 22 Maret 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Ali Musri Semjan Putra

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz DR Ali Musri Semjan Putra, M.A.

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Sepak-terjang Syiah dari Masa ke Masa

Pembahasan kita bertopik tentang “Sepak-terjang Syiah terhadap Ahlus Sunnah wal Jama’ah dari Masa ke Masa”. Jadi kita tidak akan mengupas sekarang ini tentang aqidah Syiah, Al-Qur’an (yang dituduh telah dipalsukan oleh para Sahabat Nabi, Ed), al-bada’, ar-raj’ah, Al-Mahdi Muntadzor, taqiyyah, dan nikah mut’ah. Kita tidak mengupas dari sisi ushul aqidah-nya, tapi kita membuktikan bagaimana kekejaman mereka terhadap Ahlussunnah dari masa ke masa.

Kenapa hal ini kita bongkar? Kenapa hal ini kita jelaskan?
Agar berbagai bentuk momen-momen yang digunakan oleh Syiah dalam mempengaruhi orang Ahlussunnah bisa terbukti, bahwa itu adalah momen kamuflase, pura-pura saja.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh salah seorang tokoh Syi’ah yang baru saja mengenal aqidah Ahlussunnah, dia keluar dari Syiah, seperti Hussein Al Mu’ayyid. Beliau menyebutkan, bahwa jika Syiah melakukan mendekat, saling bekerja sama, dan saling berdamai, maka itu dikatakan oleh beliau sebagai kamuflase saja, tetapi ketika jika Ahlussunnah ada di komunitas Syiah, mereka (Syiah) tidak pernah bicara masalah pendekatan dan perdamaian dengan Ahlus Sunnah wal Jamaah.

Jadi, mereka memakai istilah dua mata pedang. Ketika Ahlussunnah adalah mayoritas, maka mereka (Syiah) akan mengemukakan keinginan untuk bertoleransi, dst, menuntut demikian, yaitu pada saat ketika mereka berada di komunitas Ahlussunnah. Tetapi ketika Ahlussunnah berada di komunitas mereka, seperti di Iran, itu tidak akan kita lihat kebersamaan tersebut di diri mereka, buktinya adalah Teheran merupakan satu-satunya ibu kota negara yang tidak ada masjid Ahlussunnah. Dan itu diketahui oleh pemerintah kita dan bagi (aparat) pemerintah yang sudah pernah ke sana (Teheran) menyatakan bahwa mereka sulit untuk bisa shalat Jum’at. Inilah bukti.

Nah, ini sedikit gambaran yang ingin kita perlihatkan di sini.

Silakan simak dan download ceramah agama ini yang dikemas sangat menarik oleh Ustadz DR Ali Musri Semjan Putra, M.A.

Download Ceramah Agama: Ustadz Ali Musri Semjan Putra – Sepak-terjang Syiah dari Masa ke Masa

Mari kita bagikan untuk menyelamatkan saudara-saudara Muslimin kita yang kita cintai dari bahaya Syiah.
Mari bantu bagikan ke Facebook, Twitter, dan Google+!
Semoga Allah membalas amal baik Anda dengan kebaikan Allah Ta’ala yang Maha Luas, Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/5208-sepak-terjang-syiah-dari-masa-ke-masa-ustadz-dr-ali-musri-semjan-putra-ma/